Babinsa Timika Bagikan Buku Tulis dan Berikan Motivasi ke Siswa SD

oleh
banner 468x60

Timika, MSINews.com – Guna upaya mendukung proses kegiatan belajar mengajar, Babinsa Koramil 1710-02/Timika turut berperan aktif dengan membagikan buku tulis kepada siswa-siswi SD Teologi Kristen Kasih Karunia di Kampung Mawokau Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika pada Rabu (17/1/2024).

Sertu Alowsius Weyau, perwakilan Babinsa Koramil 02/Timika, menyatakan bahwa kegiatan pembagian buku ini adalah bentuk nyata dari kepedulian terhadap pendidikan anak-anak di wilayah binaan.

banner 336x280

Baca juga : BPN Jakut Raih Penganugerahan Prestasi Tinggi dari Ombudsman RI

“Kami tidak hanya membagikan buku, tapi juga memberikan motivasi kepada anak-anak agar semakin semangat dalam belajar,” ujar Alowsius.

Lebih lanjut, dijelaskan pendidikan memiliki peran krusial sebagai prioritas untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) anak-anak, khususnya di wilayah Timika.

Hal ini dilakukan dalam rangka menyiapkan generasi penerus bangsa yang lebih baik.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat membangkitkan motivasi belajar anak-anak, sehingga terbentuk SDM yang unggul,” tegas Alowsius

Pihak Koramil 02/Timika berharap, upaya mereka dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan pendidikan di wilayah tersebut.

Dengan adanya dukungan langsung dari Babinsa, diharapkan siswa-siswi SD Teologi Kristen Kasih Karunia semakin termotivasi untuk meraih prestasi dan mengukir masa depan yang cerah.

Kabupaten Mimika turut berterima kasih atas kontribusi positif dari Koramil 02/Timika dalam memajukan sektor pendidikan. (Pen Kodim 1710/Mimika) (Ida)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *