Lembaga Perguruan Tinggi Diajak Berkontribusi Bangun Aceh

oleh
banner 468x60

Banda Aceh,msinews.com- Seluruh lembaga perguruan tinggi di Provinsi Aceh diajak untuk bersinergi bersama dengan pemerintah untuk membangun Aceh yang lebih baik kedepannya. Demikian himbauan Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah.Bustami S.E., M.Si.

“Berbagai program pembangunan yang saat ini sedang dijalankan oleh Pemerintah Aceh tidak akan berjalan baik tanpa dukungan semua pihak, termasuk kalangan kampus,” kata Pj Bustami Hamzah, Rabu pekan lalu menghadiri kegiatan halal bi halal Idul Fitri 1445 Hijriah di Fakultas Teknik USK Banda Aceh Rabu pekan lalu.

banner 336x280

Bustami yang juga Ketua Ketua Ikatan Keluaru Alumni (IKA) Universitas Syiah Kuala (USK) menyampaikan, tanpa kerjasama, kekompakan serta keterlibatan semua elemen, termasuk kalangan kampus, maka cita-cita pembangunan Aceh menuju arah yang lebih baik sulit diwujudkan.

Berdasarkan hal tersebut, dirinya mengajak insan perguruan tinggi bekerja sama dalam bersama menebar kedamaian, merawat kebersamaan membangun kampus dan Aceh secara umumnya.

“Mari kita bergerak bersama demi kampus kita yang lebih baik, dan secara lebih luas demi Aceh yang lebih baik,” imbuhnya dilansir laman resmi Diskominfo dan Sandi Aceh.

Menanggapi pernyataan Pj Gubernur Aceh, Dekan Fakultas Teknik Unsyiah, Prof Alfiansyah Yulianur menegaskan dukungannya terhadap Pemerintah Aceh yang sedang dipimpin Bustami saat ini.

“Insya Allah, kami siap mendukung pak Bustami, siap berkontribusi dan berkolaborasi bersama Pemerintah Aceh dalam setiap program pembangunan yang dijalankan,” ujar Prof Alfiansyah.

Sumber : Diskomifo dan Sandi Aceh.

Editor : Tim redaksi.

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *