Politisi PDIP Lampung Satu, Apresiasi Paparan TNI Yudo Margono

oleh
banner 468x60

Jakarta, MSINews.com РPolitisi PDIP  Lampung satu, Mukhlis Basri mengapresiasi atas pemaparan Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono, baru-baru ini. Pemaparan tersebut disambut baik karena Laksamana Yudo tegas dalam menyampaikan informasi penting.

Rapat kerja Komisi I DPR bersama Laksamana Yudo dan tiga kepala staf digelar di ruang rapat Komisi I DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (7/11/2023). Rapat itu diagendakan membahas pengamanan TNI pada Pemilu 2024.

banner 336x280

Baca juga : MA RI dan MA Singapura Teken Nota Kesepahaman Yudisial

Mukhlis yang kini bakalan calon Politisi PDIP Lampung I nomor urut Lima, menilai hasil survei yang menunjukkan TNI sebagai lembaga yang sangat dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Survei tersebut merupakan tingkat kepercayaan mencapai 94%, sebuah hasil membanggakan.

Menurutnya kepercayaan masyarakat terhadap TNI semakin kuat dengan adanya keterbukaan dan kemampuan TNI dalam menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat.

“Inilah harapan saya kepada pengganti Bapak nanti atau pengurus TNI ini nanti, karena TNI merupakan lembaga yang sangat istimewa dibandingkan lembaga-lembaga lain,” kata Mukhlis dengan penuh keyakinan.

Politisi dari PDIP dapil Lampung I itu mengucapkan selamat kepada Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Agus Subiyanto.

Dirinya berharap agar proses selanjutnya berjalan lancar tanpa ada halangan atau rintangan yang signifikan.

“Semoga kepercayaan ini terus tumbuh dan TNI dapat terus berkontribusi dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara,” punkas Mukhlis.

Baca juga : Pertandingan Kunci Atletico vs. Celtic

Semetara, Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid selaku pemimpin rapat menyambut Jenderal Agus menghadiri rapat perdananya di DPR sebagai KSAD.

“Kami mengucapkan selamat kepada Jenderal Agus, yang telah ditunjuk Presiden Jokowi sebagai calon Panglima TNI, kata Hafid

Untuk diketahui lemaparan tegas dari Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan tingginya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI adalah sebuah indikasi positif tentang peran penting TNI dalam menjaga keamanan dan stabilitas di Indonesia.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *